Friday 27 February 2015

Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kopertis

Hei para pencari beasiswa, dalam postingan ini gw akan bagikan contoh surat Permohonan Beasiswa yang bisa kalian tujukan ke bagian terkait. Bagi yang butuh bisa lihat dan download file Surat Permohonan Beasiswa Kopertis di bagian bawah postingan ini. :)


SURAT PERMOHONAN

Kepada,  Yth.
Pembantu Rektor III
diTempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           :
NIM                             :
Semester                      :
Jurusan                        :
Fakultas                       :
Tempat/Tgl Lahir         :
Alamat                                     :

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat diusulkan penerima Beasiswa Kopertis. Sebagai pertimbangan, bersama ini saya lampirkan persyaratan sebagai berikut:

1. Foto copy KTM sebagai mahasiswa Reguler aktif yang dibuktikan dengan KRS.
2. Foto copy piagam atau bukti prestasi lainnya
3. Surat Pernyataan tidak menerima Beasiswa dari sumber lain diketahui PR III.
4. Surat Rekomendasi dari Pimpinan Fakultas.
5. Foto copy Kartu Keluarga.
6. Foto copy Transkip nilai IPK
7. Foto copy buku rekening Tabungan.

Adapun Beasiswa tersebut saya gunakan untuk menunjang kelancaran menyelesaikan Pendidikan saya di Universitas ini. Demikianlah surat permohonan saya, atas perhatian dan bantuan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Bandung Barat, 27 Februari 2015
Saya yang bermohon,


(Nama)
NIM. __________


Nah kalau kamu mau download filenya klik gambar dibawah ini
Jangan Lupa Kunjungi Postinga gw yang lain...

==================GBU==================



No comments:

Post a Comment

Yes!