Friday 27 February 2015

Norton Internet Security (NIS) 2014 Full Version Story

Hai para pengunjung Just 4 Shared, kali ini gw mau berbagi informasi dan pengalaman mengenai Norton Internet Security (NIS) 2014, mulai dari pengertian hingga pemakaian. Bagi yang belum tau NIS kalian bisa kunjungi Link ini atau kalian malas bukanya karena nunggu loading, gw akan bantu jelaskan secara singkat. Norton Internet Security adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Norton Inc. sejak tahun 1990-an namun untuk rilis NIS pertama untuk OS Windows diadakan pada tahun 2000. Setiap tahunnya terdapat NIS dengan versi terbaru dengan dilengkapi fitur dan database virus terbaru pula.


Kali ini gw gk akan membahas semua versi NIS yang ada, tetapi hanya versi 20.x dan 21.x saja yang pernah saya pakai. Secara kinerja kedua versi ini tidak jauh berbeda hanya beda 3 bulan untuk waktu rilisnya namun di tahun yang berbeda. Versi 20.x tahun 2013 dan 21.x tahun 2014. Untuk versi 20.x bisa di upgrade ke 21.x jadi gk usah khawatir ketinggalan versi. cukup dengan akun dan koneksi internet yang mumpuni kamu bisa mengupgrade NIS kamu. (Bagi kamu yang belum punya akun norton bisa buat disini terus klik sign up.)

Bagusnya sih kamu punya akun norton terlebih dahulu baru setelah itu download atau beli file Norton Internet Security yang Full dan gak bajakan. Kalau kalian bingung untuk mendapatkan filenya kalian bisa mendownloadnya disini untuk versi 20.x trialware 90 hari dan untuk versi yang 21.x disini trialware juga tetapi lebih singkat yaitu 30 hari, lumayan lah daripada gk sama sekali. Nah kalau sudah diunduh sekarang waktunya penginstalan atau pemasangan. Caranya mudah sekali cukup jalankan installer yang sudah kalian download terus ikuti tahap yang diberikan oleh NIS installer.

Jika kalian sudah memasang NIS, ada baiknya kalian merestart Personal Computer anda, untuk menghindari lag dari perangkat lunak yang baru saja dipasang. Setelah direstart, coba kamu jalankan NIS yang sudah terpasang dan log in akun norton kamu. barulah masa trialware yang sebenarnya muncul, karena jikalau tidak maka hanya akan mendapat 15 hari free-trial. Setelah kamu login pasti NIS akan otomatis download update-an terbaru. Jadi harap bersabar aja yah sampai update selesai.

Jikalau sudah diupdate maka akan NIS akan berjalan dengan maksimal sesuai dengan fungsinya. NIS ini sangat berguna bagi kamu yang menyimpan banyak file di Personal Computer dan sangat tidak mau jika OSnya di Instal Ulang. Karena NIS merupakan Anti-Virus sekaligus Internet Security yang sangat kejam, Berdasarkan pengalaman laptop saya tidak pernah diinstal ulang dan selalu tidak ada virus ataupun malware. Disamping itu tampilan NIS juga sangat interaktif dan menawan dibandingkan dengan perangkat lunak antivirus lainnya. Owh yah kelupaan bagi kalian yang mau instal NIS harus punya Personal Komputer dengan OS minimal Windows XP dan memiliki Standar Sistem sebagai berikut :
  • 300 MHz for Microsoft Windows XP, 1 GHz for Microsoft Windows Vista/Windows 7/ Windows 8 
  • 256 MB of RAM
  • 300 MB of available hard disk space
Gw rasa itu aja yang bisa dibagikan untuk kali ini, Nantikan terus update-an postingan dari blog ini dan bagi penggemar NIS nantikan postingan saya untuk NIS 2015. Bagi kalian yang baru pertama kali mencoba menggunakan NIS, gw ucapkan selamat mencoba dan selamat untuk laptop yang aman dari virus dan malware,

===================GBU===================

No comments:

Post a Comment

Yes!